Selasa, 23 April 2013

C0

C0

Jika di dunia nyata, ada bom bunuh diri dengan mengorbankan nyawa seseorang. Di Dunia Naruto juga ada yang seperti itu. Nah nama jutsu ini adalah C0. Pengguna jutsu ini tidak lain adalah Deidara, salah satu anggota akatsuki.

Cara kerja dari jutsu ini hampir sama dengan jutsu bom bunuh diri di dunia nyata, namun ada satu yang berbeda yaitu, Deidara menggunakan mulut besar di dadanya. Dia membuka jahitan mulut di dadanya lalu mulut tersebut memakan tanah liat yang akan dijadikan sebagai bom. Setelah mulut tersebut memakan tanah liat, perlahan-lahan tubuh deidara akan semakin menghilang dan semakin mengecil hingga berbentuk bulat dengan bermotif muka. Dan akhirnya ... blam .. bom akan meledak dengan seperti bintang besar.  Jika target yang berada kurang dari radius 10km, dia akan mati !

Jutsu ini pernah di gunakan ketika deidara melawan sasuke. Sasuke hampir mati jika ia tidak memanggil dan bersembunyi di dalam tubuh manda, kuchiyose milik Orochimaru.

Nama Jutsu
- Romaji : Shī Ō
- English : C0

Info

- Klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu
- Tipe Elemen : Bakuton, Doton
- Tipe : Serangan
- Jarak Serang : Semua Jarak

Debut

- Manga Naruto Chapter 362
- Anime Naruto Shippuden Episode 124

Pengguna 

- Deidara
Share on :


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Koentoro dan Terima kasih sudah mengunjungi Blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar